Posting PERTAMAX (Contact Page)



Hai halo postingan PERTAMAX neh gan :D
Untuk pemanasan, saya perkenalan dulu aja yah gan.
Kan ada pepatah, ‘Tak kenal maka tak sayang’ (sapa juga yang peduli sama lo)
 okeoke -___-

Tanpa berpanjang lebar, inilah saya :D

Nama                 : Rasyid Luhur Hutama
TTL                   : Bontang, 23 Februari 1994
Alamat  Rumah  : Jalan Harimau Blok OO No. 20 BTN PKT Bontang Kaltim
Alamat Sekolah  : Jl. Dahlia Kompleks Perumahan PC-VI PT. Pupuk Kaltim, Tbk.
Sekolah                                : SD-2 YPK, SMP YPK, SMA YPK
My First Love?   : waktu SD kayaknya.. ato SMP yaa?? Maaf saya juga bingung -___-
Nomer Hape      : 085652277797 Yang mau curhat silakan, saya buka 24 jam. Hohoho :)
Y!M                        : luhur_hutama
ID Kaskus        : http://www.kaskus.us/member.php?u=540992 lempar cendol dimari ya gan :D
E-mail               : luhurhutama@gmail.com
Facebook         : http://www.facebook.com/luhurhutama

Motto Hidupku....
    Masa lalu adalah ILUSI. Masa depan adalah NYATA
     adanya. Maka, tataplah masa depanmu dengan gemilang
       dengan tidak mengulangi kebodohanmu dimasa lalu..

YPK terus perasaan yaa? Jangan tanya saya, karena saya juga sebenarnya bosan,   tapi apa boleh dikata tak dapat restu dari orang tua..T.T yeahhh!!!  I LOVE YPK :D
Uuuuyeeaaahhh.... KEDOKTERAN!!! Cita-cita ane tuh gan!! Doain saya yaa.. niscaya cita-cita anda yang mendoakan saya juga akan tercapai. AMIN!! Saling mendoakan itu baik bukan?? :)

Sekian saja dari saya, kurang lebihnya mohon maaf,
jazakallah khairan,  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)



                               


Responses

0 Respones to "Posting PERTAMAX (Contact Page)"

Posting Komentar

 

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors